Minggu, 02 Februari 2014

Tulisan pertama ane...

Kenalin gan, ane Diba (bukan nama sebenarnya) ...

Di sini di blogger, ane mencoba menulis tentang semua tentang kegiatan ane.. moga aja ane rajin posting di mari... ahahaii...




Sebelumnya ane kenalin minat dan tertarikannya ane...

Ane suka musik... Dan ane suka grub band Simple Plan... Selain itu ada juga Westlife, Bruno Mars, Flo Rida, etc...

Selain musik, ane juga hobi nonton film... tapi gue suka yang genre.nya pokoknya mengandung unsur Comedy, Sci-Fi, Music, Drama, Action, Animasi ato kalo enggak Thriller. .

Tapi jangan Genre Horror, Crime (Crime boleh, tapi jangan yg Crime - Horror - Thriller. . Ntar parno ane kumat malah), Anime, Cartoon (tapi kalo Cartoon - Action masih bolehlah. . Terutama yg cerita detektif kek Conan) apalagi Adult (ya kalo d suruh nnton mau2 aja ). .


Ane lumayan suka game... terutama yang memacu adrenalin... kayak Guitar Hero III, Naruto Ultimate Ninja 2 Shippuden yg sub english... Seru kalo maen bareng temen...

Ada juga game online.. tapi ane udah mulai jarang maen... ga ada duit... yaitu Point Blank... game yang buanyak cheater yang bikin ane emosi tiap kalo main... Cheater ntu kayak, ane maen full cash dsb. tapi dia modarin ane sekali gebrak... Trus ane jadi veteran gara cheater... mulai males maen PB...

Oya, ane masih sekolah SMA kelas 2... Jadi, ini akan jadi perjalanan cerita yang panjang mulai saat ini!!

Minggu, 2 Februaru 2014

3 komentar:

  1. iki critane artikel perkenalan? haha

    BalasHapus
  2. gaje perkenalan kok pkek nama samaran.. :D

    BalasHapus
  3. @Neversad, hoo. . Nopo? Meh takon2 po?
    @anonim, gaje jga kale. . Komen pake anonim. . :P

    BalasHapus